yeah, me !

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
my name's Imby Gaidia Aryati. Interest about Art & Design.Fashion.Photography. and i'm a graphic designer

Kamis, 07 Juli 2011

i'm back

been so long i'm not blogging and finally i'm back. happy to share my daily activity. berasa kaku mau cerita, tapi yaudahlahyaaa. sekali lagi saya mau bilang kalo DKV is greaaaattt, nice to know you all. saya merasa kalo saya bener-bener ga salah milih jurusan. saya senang dengan materi yang dipelajari, saya senang lingkungannya dan saya senang dengan teman-temannya dan bisa dibilang sangat memuaskan hasil tingkat dasar yang saya peroleh (alhamdulillah). gila-gilaan ngejar tugas yang tiap kali pertemuan ada ditambah kuliah diluar kota yang cukup melelahkan membuat kami kelelahan dan mengerjakan dengan apa adanya. tapi ga nyangka deh hasilnya ga mengecawakan.
nah, sekarang itu saatnya long holiday tapi saya masih berkutat sama urusan kuliah karna saya harus mengikuti semester pendek. saya mengambil 8 sks dan semoga saja saya tidak menyesal yah -____- huhu. ternyata SP itu menguras tenaga banget, sudah 2 hari saya tidak tidur dan beberapa hari tidur pagi (ya Allah, it
's killing me slowly). mulai dari alternatif yang seabreg buat asistensi dan waktu pengerjaan yang subhanalloh singkatnya. semoga semuanya baik2 aja deh. amin
eh ehem, ada yang beda loh .. eh tapi udah ah nugas dulu yah. ini nih tugas asistensiannya, mau dipindahin dulu byebye 


 

1 komentar:

  1. aduh, kesasar ke blognya iga nih, maaf kebaca :3

    BalasHapus